Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Halal Bi Halal Bersama Perangkat Desa Wilayah Binaan


Asahan  |  Sambangi kantor desa yang ada diwilayah binaan dalam rangka untuk memelihara silahturahmi Bersama mitra karib, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Bedi Saputra turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan melaksanakan silaturahmi pada saat momen setelah lebaran untuk mempererat hubungan Silaturahmi antara Babinsa dan Perangkat Desa diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kantor Desa Teladan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Rabu (03/05/2023).

Dalam suasana lebaran ini, Babinsa Sertu Bedi Saputra memanfaatkan hari tersebut untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga Desa binaannya, tidak hanya untuk silaturahmi, akan tetapi kegiatan ini juga untuk memonitor wilayah. “Silaturahmi ke kantor desa binaan merupakan wujud menjaga komunikasi sosial (Komsos) sekaligus berbagi informasi kepada perangkat desa,” ujar Babinsa Sertu Bedi Saputra.

Selanjutnya, Babinsa Sertu Bedi Saputra juga mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi menjaga Kamtibmas. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban. Pasca lebaran ini dihimbau untuk jaga dan ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan keamanan, kenyamaan dan ketentraman kepada warga masyarakat" pungkas Babinsa Sertu Bedi Saputra.

Komunikasi Sosial (Komsos) dan melaksanakan silaturahmi pada saat momen setelah lebaran untuk mempererat hubungan Silaturahmi antara Babinsa dan Perangkat Desa diwilayah binaan tersebut turut serta dihadiri dalam kegiatan yakni Sekdes Desa Teladan Bapak Maryono dan Kadus Dusun II Desa Teladan Bapak Ardianto.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN