Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pos Pam Idul Fitri 1444 H Ops Ketupat Thn 2023


Batu Bara  |  Dalam rangka agar terciptanya sinergi kerjasama antara TNI -POLRI dan Instansi terkait dalam pengamanan lalu lintas. Kegiatan berjalan aman dan lancar. Dengan melaksanakan tugas PAM Posko Lebaran dalam Rangka memasuki Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini adalah suatu tugas yang sudah di laksanakan sebelumnya setiap tahun menjelang lebaran kegiatan ini adalah mengantisipasi Keamanan dan kenyamanan bagi Warga saat menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Peersonel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Miswanto dan Koptu M Hanafi turut serta melaksanakan Pos Pam II Pelayanan OPS Ketupat Toba Tahun 2023, dalam rangka pelayanan dan pengamanan arus balik hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M di Perbatasan Laut Tador Sergai Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatra Pos PAM 1 Jalinsum Perbatasan Laut Tador Sergei Kabupaten Batu Bara, Senin (01/05/2023).

Pada kegiatan Pos Pam Idul Fitri 1444 H Ops Ketupat Thn 2023, pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Miswanto saat disela kegiatan menyampaikan, dengan melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 1444 H dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos pengamanan. “Koramil diterjunkan untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek. Pos pengamanan untuk memantau lalu lintas arus mudik di pos tersebut para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil, setiap pos diperbantukan 2 personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian, terang Babinsa Sertu Miswanto.

Dalam hal ini Babinsa menjelaskan”. Kegiatan PAM di Posko Lebaran yang di laksanakan oleh Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan adalah untuk Menjaga Kamtibmas pada saat menjelang Idul Fitri 1444 H”. Harapanya”. Dengan adanya pelaksanaan PAM Lebaran dalam Rangka Hari Idul Fitri 1444 H bersama Koramil dan Instansi terkait yang tergabung dengan Personel TNI : 2 orang, Personel Polri : 3 orang, Personel Kesehatan : 2 orang, Personel Dishub : 1 orang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN