Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Himbau Masyarakat Agar Memarkirkan Kendaraan Di Tempat Yang Aman


Simalungun  |  Karena marak nya pencurian saat ini, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darlijon Purba melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat dengan topik menjaga Barang2 berharga seperti Kendaraan Sepeda motor atau Mobil agar Parkir di tempat yang aman dan terkunci. Kegiatan tersebut berlokasi di kelurahan Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun, Senin (15/05/2023).

Sertu Darlijon Purba mengatakan, dalam kegiatan Komsos ini kita menghimbau tukang parkir dan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan semua kendaraan yang terparkir. “Agar kendaraan yang terparkir terhindar dari tindak kejahatan pencurian dan pengrusakan,” kata Sertu Darlijon Purba.

“Selain itu, kita juga berpesan kepada petugas parkir maupun warga untuk memarkirkan kendaraan baik roda dua maupun roda dua dengan rapi, agar tindak menganggu pengguna jalan lainnya,” pungkasnya.

“Disamping itu juga menekankan kepada Petugas Parkir agar bertanggung jawab atas keamanan wilayah Parkir dari bahaya Pencurian, sehingga para pengunjung yang datang untuk berbelanja merasa Nyaman dan Aman,” ungkap Babinsa.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN