Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jaga Tali Silahturahmi Lewat Komsosnya Dengan Warga Binaannya


Simalungun  |  Dalam bersilaturahmi bersama warga yang bertujuan menjalin komunikasi agar tercipta kerjasama yang baik dengan mitra maka, Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan, Kodim 0207/Simalungun, Serka Simare melaksanakan komsos dengan warga agar tetap menjalin silaturahmi. Kegiatan tersebut bertempat di Kelurahan pardamean, Kecamatan Siantar Marihat, Kabupaten Simalungun, Jumat (26/05/2023).

Tujuan kegiatan in untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Direngah kesibukan internal dengan kegiatan, Babinsa tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos di wilayah Koramil demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” ujar Serka Simare.

Menurutnya, pihaknya melaksanakan Komsos kali ini, dengan membantu masyarakat binaannya menaikkan motor ke perahu dengan peralatan seadanya.

Serka Simare juga menambahkan bahwa anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.

Dengan aktif melaksanakan anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan. "Syukurlah masyarakat sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat binaan,” tandasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN