Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Komsos Dengan Pedagang Kelontong Dalam Mencari Informasi


Simalungun  |  Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan semua lapisan masyarakat, maka dengan itu, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Praka Safarudin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan penjual along-along yang harga bahan pokot lumayan tinggi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Sirube Rube Kecamatan Dolok Perdamaian Kabupaten Simalungun, Kamis (04/05/2023).

Guna meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan warga pedagang Semboako diwilayah binaannya, dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar.

Praka Safarudin menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih dengan semua informasi serta masukan yang para pedagang ini, segala informasi selalu cepat saya terima dari warga yang memang sudah menjadi andalan saya dalam penerimaan informasi, untuk itu saya sebagai babinsa perlu bisa berkomunikasi untuk menambah jaring yang sudah ada.

“Sekaligus untuk mengetahui harga sembako dan kondisi keamanan di lingkungan, guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan nyaman,” imbuh Babinsa.

Dalam kesempatan komsos tersebut Babinsa Praka Safarudin juga menghimbau para pedagang dan pembeli agar tetap melaksanakan protokol Kesehatan karna Covid -19 belum berakhir.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN