Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Datangi Tempat Wisata Dalam Menghimbau Pengunjung Wisata


Simalungun  |  Dalam memberikan arahan agar memperhatikan keamanan dan kenyamanan bersama, maka Personil Koramil 15/DP, Kodim 0207/Simalungun, Sertu P. Sinaga melaksankan Giat komsos dengan pengunjung tempat wisata Salsabila. Kegiatan tersebut bertempat di Nagori Parik Sabungan kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Selasa (09/05/2023).

Kegiatan komsos dengan pengunjung pengunjung tempat wisata merupakan upaya menjadi ajang tali silaturahmi Babinsa dan warga binaan, dalam kesempatan ini Babinsa juga menghimbau kepada pengunjung agar hati- hati saat berada di tempat wisata ini terutama jaga kebersihan jangan membuang sampah sebarangan.

Babinsa berharap bahwa, ” Dengan keberadaanya di tengah-tengah masyarakat yang selalu membantu memberikan pelayanan pengawasan di wilayah obyek wisata, dapat memberikan dampak yang positif untuk kemajuan tempat wisata wilayah Binaan" ujarnya.

”Ini adalah salah satu bentuk Komunikasi Sosial dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan untuk memberikan arahan agar supaya pengunjung wisata menjadi lebih aman dan nyaman,” pungkas Sertu P. Sinaga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN