Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Halal Bi Halal Sekaligus Komunikasi Sosial


Simalungun   |  Dalam rangka halal bi halal, maka  dengan itu anggota Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun, Serma Jumirin melaksanakan Komsos bersama Pangulu bpk D.Silalahi, Babinkamtibmas Aiptu Amril yousnaidi , Kaur Pem Ibu Sutiani ,Kaur ek bang, Bapak Asrul dan para gamot  Nagori Larasdua. Kegiatan tersebut bertempat di Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (01/05/2023).

Hal tersebut dilakukan Babinsa Serma Jumirin untuk membangun keakraban dan kebersamaan serta interaksi dan komunikasi antara aparat territorial dalam hal ini Babinsa sehingga dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat.

Menurutnya, Babinsa Serma Jumirin mengatakan bahwa komsos yang dilakukan oleh anggota Koramil di jajaran Kodim merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Babinsa kepada warga binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah.

Karena itu, selaku Babinsa pihaknya kepada warga binaannya menyampaikan supaya peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar, sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa diselesaikan dengan baik.

“Kami juga mengajak dan mengimbau masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan serta mematuhi protokol kesehatan dan juga menjaga keamanan desa dengan beronda malam. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kewaspadaan untuk mewujudkan ketentraman dan keamanan Desa,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN