Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) Dalam Rangka Penataan Awal Registrasi (Regsosek) TA 2023


Simalungun   |   Simalungun membuka Forum Konsultasi Publik dengan mengusung tema " Sosialisasi Forum Konsultasi Publik (FKP) Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK), dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Oloan Pangaribuan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik( FKP) Dalam Rangka Penataan Awal Registrasi (Regsosek) Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Mariah Hombang Kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun, Rabu (03/05/2023).

Serda Oloan Pangaribuan memgungkapkan tujuan dari Konsultasi publik rancangan awal Kabupaten Sanggau-sekadau adalah untuk mendapatkan saran masukan serta penyempurnaan dan Optimalisasi dari pelaksanaan kegiatan ini adalah kesepakatan hasil forum konsultasi publik.

"Pentingnya forum konsultasi publik ini dilakukan guna memenuhi tahapan kabupaten Sanggau Sekadau yang berdasarkan ketentuan pemendagri untuk mendapatkan masukan untuk penyempurnaan dan Optimalisasi "jelas Babinsa.

Rencana pembangunan jangka menengah daerah dalam rangka mencapai visi Pemerintah Kabupaten Simalungun yaitu terwujudnya masyarakat adil dan kesejahteraan sumber daya manusia yang berkualitas.

Turut Hadir Pj.Pangulu Nag. Mariah Hombang Bapak L.Manik, Kasilator Forum konsultasi Publik kab.Simalungun Bapak Sahat Sidabalok, Babinkamtibmas Aipda Vonsa Tp Bolon SH, Babinsa koramil 10/ Tj Serda Oloan Pangaribuan, Tokoh Adat Nag. Mariah Hombang Bapak Edison Aritonang, Tokoh Agama Nag. Mariah Hombang Bapak Samson Manurung, Ketua Maujana Nag.Mariah Hombang Bapak Hotlian  Simamora, dan para Gamot Se Nagori Mariah Hombang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN