Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikuti Serta Melaksanakan Apel Pagi Di Pos YAN-I


Pematang Siantar  |  Dalam upaya pengawasan mudik lebaran , dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personil Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda H Batubara melaksanakan apel pagi. Kegiatan tersebut berlokasi di POS YAN-I Simp Jembatan Sigagak, Jalan Medan  Kelurahan Tanjung Tongah  Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Sabtu (06/05/2023).

Dalam pos pam tersebut yang bertindak sebagai Ka Pos Yan kapolsek Siantar Martoba Iptu Riswan dan Padal ipda sahat Sinaga

Pos Pam di awali apel pagi pengecekan personel gabungan dengan kegiatan yang dilaksanakan di antaranya membantu arus lalu lintas agar tidak terhambat, macet karena banyaknya kendaraan.

Pos Pam Lebaran 1444 H Tahun 2023 dilaksanakan sampai dengan Mei 2023 diharapkan pelaksanaan bisa memberi kenyamanan ketertiban masyarakat selama hari Raya Idul Fitri dan sampai dengan selesai pelaksanaannya

Adapun Personil Yang Melaksanakan PAM DI POS YAN-I ialah  Polres Pematangsiantar & Polsek S. Martoba 6 orang, Koramil 01/SU 1 orang, dan Sat pol pp 1 orang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN