Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sambangi Gamot Untuk Menjalin Silahturahmi Diwilayah Binaan


Simalungun   |  Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga, maka  dengan itu anggota Koramil 09/TB, Kodim 0207/Simalungun, Serda Safrijal Lubis melaksanakan kegiatan komsos dengan gamot dusun V Pamatang R. Sihotang. Kegiatan tersebut bertempat di Nagori Jorlang Hataran, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Jumat (05/05/2023).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serda Safrijal Lubis menghimbau  kepada para gamot, agar memberikan informasi yang secara cepat, benar dan akurat, komsos akan menumbuhkan kedekatan dan silaturrahmi dengan warga binaan. Hal ini juga dikatakan Babinsa dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah - tengah masyarakat khususnya di Desa binaannya tersebut.

"Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah - tengah masyarakat,” sebutnya. 

Selanjutnya Serda Safrijal Lubis menyampaikan ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini perlu juga ia selaku Babinsa intens lakukan anjangsana ke Desa binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN