Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tampak Hadir Dalam Rapat Musnagsus Penetapan BLTDD TA 2023


Simalungun   |   Dalam rangka penetapan BLT Dana Desa Tahun 2023, sebagai Bintara Pembina Desa mewakili Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Iskandar Khan, turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri acara Rapat Musnagsus tahun tentang penetapan BLT Dana Desa Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kantor Pangulu Nagori Parmonangan Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Minggu (07/05/2023).

Dalam keterangannya saat menghadiri musyawarah tersebut, Serda Iskandar Khan menyebutkan mulai dari pendataan hingga sampai dengan penyalurannya nanti merupakan tanggung jawab bersama dalam mengawasi dan mengawal program BLT DD agar dalam pelaksanaannya tepat sasaran.

"Pengawasan pelaksanaan program BLT DD merupakan tanggung jawab kita bersama agar tepat sasaran dan benar-benar tersalurkan kepada warga yang kurang mampu", ungkapnya.

Selain itu Serda Iskandar Khan juga menghimbau kepada Wali Jorong untuk berperan aktif mendata warganya diwilayah kerja masing-masing agar semua terdata dan tidak ada yang terlewat.

Kegiatan rapat Musnagsus penetapan penerima bantuan berjalan aman, lancar dan tertib dengan tetap berpedoman kepada Perpres no 4 Tahun 2022.

Kegiatan Rapat Musnagsus di ikuti antara lain Babinsa Koramil 09/Tiga Balata Serda Iskandar Khan, Pjs Pangulu Parmonangan bapak Samprayudi, Ketua Maujana nagori bapak Kusni, Gamot dan Perangkat nagori, dan asyarakat nagori Parmonangan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN