Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Siaga di Pos PAM Pantau Arus Lalu Lintas Bersama Dinas Terkait


Simalungun   |   Padatnya arus mudik dalam rangka lebaran kemarib, maka anggota Koramil 05/SBL, Kodim 0207/Simalungun, Korem 022/PT, Serma Ambrin dan Sertu Suwarno melaksanakan Kegiatan POS PAM 1. Kegiatan tersebut berlokasi di Simpang Dolok Merangir, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Selasa (02/05/2023).

Serma Ambrin dan Sertu Suwarno mengungkapkan, pihaknya bertugas melakukan pengamanan arus mudik dan balik lebaran, guna membantu masyarakat tetap aman dan nyaman dalam perjalanan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami berjaga di Pam Pos Pengamanan Simpang Dolok Merangir, Kecamatan Tapian Dolok ini merupakan salah satu pos yang tersebar di wilayah Kecamatan Tapian Dolok" ujar Serma Ambrin.

Selain dari Babinsa di sejumlah pos yang digelar bersama anggota kepolisian guna menciptakan kondisi wilayah di Kabupaten Simalungun dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif.

Dikatakan, tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idulfitri merupakan tanggung jawab bersama, sehingga peran TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kami juga berharap suasana yang tenteram, sehingga masyarakat bisa merasakannya. Syukurlah hingga saat ini p‎elaksanaan Pengamanan berjalan aman dan kondusif,” pungkas Babinsa Sertu Suwarno.

Adapun personil yang melaksanakan PAM Di pos Simpang Dolok Merangir, Kecamatan Tapian Dolok diantaranya adalah Polsek 8 Orang, Koramil 2 orang, Dishub 2 orang, POM 1 orang, Satpol PP 2 orang  dan Puskesmas 4 orang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN