Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikuti Serta Melaksanakan Pengamanan Dalam Rangka Hari Buruh TA 2023


Simalungun   |   Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Inilah yang dilakukan oleh anggota Koramil 01/SU, Serda Karnadi dan Serda Hasmarudin Batubara mengikuti giat apel Pengecekan di Mapolres Pematangsiantar dalam rangka mendukung Polres Pematangsiantar melaksanakan giat Pengamanan Perayaan Hari Buruh (MAY DAY) Tahun 2023 yang di selengarakan di Kantor SBSI. Giat tersebut  bertempat di Jln. Justin Sihombing Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Selatan, Kabupaten Simalungun, Selasa (02/05/2023).

Pada hari Senin tanggal 01 Mei 2023 pukul 08.00 Wib Apel dimulai dengan memberikan arahan dan petunjuk oleh Pasi Ops kepada personil agar tetap siaga mengantisipasi kalau ada kegiatan Buruh di wilayah Kabupaten Simalungun serta menyampaikan apa yang menjadi arahan Pimpinan dalam hal ini.

Pimpinan juga menekankan kepada anggota agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan memantau situasi yang berkembang saat ini dan selalu melaksanakan pendekatan kepada Tokoh Masyarakat, Agama, Adat serta seluruh komponen masyarakat agar bersama sama menjaga Keamanan.

Saat konfirmasi Pimpinan menjelaskan ”Kita berikan arahan kepada personil untuk meningkatkan kesiap siagaan serta mengantisipasi apabila ada kegiatan unjuk rasa buruh di wilayah Kodim sehingga nantinya kalau ada kegiatan tersebut kita sudah siap siaga personil untuk memberikan pengamanan agar dapat berjalan aman dan lancar,” ucapnya singkat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN