Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) Tingkat Kelurahan


Simalungun  |  Dalam persiapan menuju pemilihan umum tahun 2024 mendatang, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Feri Irawan melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan DPS Tingkat Kelurahan. Kegiatan tersebut bertempat di Kelurahan Parapat  Kecamatan Girsang Simpangan Bolo, Kabupaten Simalungun, Rabu (10/05/2023).

Hasil yang dicapai dalam rapat yang telah dilaksanakan tersebut ialah mensinkronkan data kecamatan dan data kabupaten dgn hasil dari Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilihan Umum Sementara Tahun 2024 seperti dirincikan berikut.

Dengan penetapan DPT data tersebut sudah menjadi data permanen yang dapat digunakan untuk pemilihan Kepala Desa bulan depan, semoga Pemilihan Kepala Desa ini berjalan Aman, Lancar dan bisa menjadi tolak ukur kesuksesan dalam penyelenggaraan Pilkades. Beberapa tahapan Pilkades sudah dilalui hingga saat ini masuk dalam tahap penetapan DPT “Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Desa agar selalu menjaga iklim demokrasi desa yang rencananya dilaksanakan pada Bulan November 2024 mendatang,” ucap Serma Feri Irawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Ketua KPPS Bapak Hendro J.Sidabutar, Lurah Parapat Ibu Safrida Sinaga, Babinsa Koramil 11/GSB Serma Feri Irawan, PKD Kelurahan Parapat Ibu Nurmala Simanjuntak, Perwakilan Partai PSI Bapak Mangapul Sinaga  perwakilan Partai PDIP Ibu Oktarina  dan perwakilan Partai Demokrat Bapak Riyan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN