Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pelaksanaan Sub PIN Polio Tahap 2 Diwilayah Dolok Saribu


Simalungun  |  Dalam rangka ikut serta mewujudkan Balita yang sehat di wilayah teritorialnya,dilaksanakan oleh petugas dinas kesehatan Kabupaten Simalungun, maka dengan itu anggota Koramil 15/DP , Kodim 0207/Sml, Korem 022/PT, Serma Sugito laksanakan giat pendampingan pelaksanaan sub PIN Polio tahap 2 untuk balita. Kegiatan tersebut berlokasi di posyandu  Nagori  Dolok Saribu, Kabupaten Simalungun, Kamis (18/05/2023).

Serma Sugito menyampaikan bahwa kegiatan Posyandu yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Atsj tersebut diikuti sebanyak 40 Balita dan anak-anak dari Kampung setempat.

Beberapa kegiatan yang dilakukan di Posyandu meliputi penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pemberian vitamin A dan pemberian imunisasi Polio, dan lain-lain.

"Sebelum pelaksanaan pendampingan kepada para Balita untuk mengikuti Posyandu, terlebih dahulu kami melaksanakan koordinasi dengan Kepala Kampung dan para aparat kampung untuk membantu menghimbau kepada para mama-mama yang memiliki Balita agar segera berkumpul untuk mengikuti Posyandu," ungkap Babinsa.

Salah satu petugas kesehatan Puskesmas mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil yang telah membantu pelaksanaan Posyandu di Kampung. Sehingga animo masyarakat yang datang cukup tinggi, serta pelaksanaannya berjalan tertib dan lancar.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN