Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bantu Pemerintah Tuntaskan Covid-19 Di Kalangan Masyarakat


Simalungun   |   Dukung penuh program pemerintah tuntaskan Covid-19, maka dengan itu Personil Koramil 03/Siantar Selatan, Kodim 0207/Simalungun, Serda R Sianturi melaksanakan komsos menghimbau  warga  agar tetap bersama-sama  menegakan disiplin  Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Kegiatan tersebut berlokasi di Kelurahan Pematang Marihat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kabupaten Simalungun, Sabtu (06/05/2023).

Serda R Sianturi menjelaskan, Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Babinsa diwilayah menghimbau tentang kewaspadaan terhadap berita dan isu isu yang dapat menimbulkan perpecahan di antara kita.Karena ahir ahir ini banyak pihak pihak yang berusaha memecah belah persatuan Negara kita. Waspadai peredaran narkoba yang sekarang sudah merajalela di negara kita ini.

“Jaga keluarga kita dari bahaya narkoba!" lanjut Serda R Sianturi. Ia juga menyampaikan "agar kita selalu menjaga iman kita, agar selalu dalam jalan yang di Ridhoi oleh-Nya. Perbanyak ibadah, sedekah dan selalu menjaga tali silaturahmi antar sesama dan jaga toleransi antar umat beragama. Sehingga tercipta ketahanan wilayah yang kuat bagi NKRI" jelasnya.

“Protokol kesehatan selalu diterapkan dalam kehidupan sehari hari,agar dapat memutus berkembang wabah Virus Covid 19,” ujarnya kemudian saat di hubungi awak media di kantornya.

Sementara itu Fikri, salah satu warga, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan. Babinsa menyampaikan apabila ada info maupun terjadi sesuatu yang harus segera di tangani,agar segera melaporkan kepada Babinsa. Imbauan kepada warga berupa mengajak tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

"Kami dari TNI jajaran Koramil terus melakukan himbauan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran Virus Covid-19. Selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran Virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan.” tambah Serda R Sianturi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN