Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tunjukkan Kepedulian Terhadap Balita Lewat Giatnya Hari Ini


Simalungun  |  Dalam rangka undangan imunisasi maka, anggota Koramil 10/Tanah Jawa, Kodim 0207/Simalungun, Sertu Parulian Sinaga melaksanakan Kegiatan Menghadiri Undangan  Imunisa nOPV ke 2  Anak 0 - 68 Bulan. Kegiatan tersebut berlokasi di ruang data Nagori Jawatonga ll, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Minggu (21/05/2023).

Pendampingan Babinsa dalam kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas-tugas kewilayahan aparat teritorial, serta sebagai bentuk kepedulian kepada para balita yang ada di wilayah binaan agar mereka sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Sertu Parulian Sinaga menyampaikan dalam pelaksanaan pendampingan pemberian imunisasi tersebut Babinsa bersama dengan Bidan Desa selalu bersinergi dalam upaya memelihara kesehatan, memantau pertumbuhan dan mencegah penyakit menular khususnya anak Balita, adapun jumlah anak yang di imunisasi Polio.

Pemberian imunisasi bagi semua balita, tanpa memandang status imunisasi, karena ini merupakan imunisasi tambahan atau bonus, sehingga diharapkan semua balita yang dimiliki yang sama untuk menciptakan Indonesia bebas Polio, ujarnya.

Turut Hadir Bidan Kordinator ibu Y Tampubolon, Babinsa Koramil 10/ Tanah Jawa Sertu Parulian, Panit Binmas Polsek Tanah Jawa Aiptu AL Siahaan, Bidan Puskesmas Hatonduhan Kapustus Ibu Dewi Siburian, Bidan Hety Manurung, Bidan Sondang Sinaga,Bidan D Simangunsong, Kader Posyandu Nagori Jawatonga, dan Orang Tua dan Anak Imunisasi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN