Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikut Berperan Dalam Pendampingan Pembagian BLT Dana Desa


Simalungun  |  Pemerintah telah menurunkan BLT Dana Desa bulan Januari, Februari, dan Maret, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu H Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan pendamping pembagian BLT Dana Desa kepada warga masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Pagar Jambi Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Kamis (25/05/2023).

Menurut Danramil, kegiatan pendampingan oleh Babinsa dilapangan bertujuan agar dalam pelaksanaan pembagian BLT DD tersebut dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran.

Lebih lanjut, "pendampingan ini juga memastikan dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD menerapkan protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 saat ini,” tambahnya. "Harapannya, dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah kesusahan saat ini diwilayah Koramil,” tutur Koptu H. Purba.

Sementara itu PJ. Pangulu Pagar Jambi Bapak Renaldi Samosir, mengucapkan "terimakasih atas pendampingan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga pelaksanaan penyaluran BLT DD dapat berjalan lancar dan tertib. Yang tak kalah pentingnya adalah tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan PJ. Pangulu Pagar Jambi Bapak Renaldi Samosir, Ketua Maujana Bapak Buang, Babinsa Koramil 10/TJ Koptu H. Purba, Sekdes Pagar Jambi Bapak Riantono, Pendamping Lokal Desa Bapak Yudi, Gamot Nagori  Pagar Jambi, dan Warga penerima BLT DD Nagori Pagar Jambi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN