Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Awali Pekan Dengan Memantau Keluar Masuk Kendaraan di Kapal Ferry


Simalungun  |  Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Julhalim memantau kendaraan yang keluar dan masuk kapal Fery, kegiatan tersebut  yang dilaksanakan bertempat di Pelabuhan Tigaras Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Rabu (03/05/2023).

Kegiatan tersebut membantu pengamanan sehingga berharap kedatangan ataupun keberangkatan para penumpang dapat merasakan aman dan nyaman.

Dikatakan Dandim, monitoring di lokasi pelabuhan Babinsa akan terus ditingkatkan sekaligus saling kordinasi dengan pihak petugas pelabuhan lainnya agar tercipta suasana nyaman dan aman bagi calon penumpang.

Dalam kegiatan pengamanan, Serda Julhalim mengatur keluar dan masuknya kendaraan agar tidak terjadinya macet atau hal-hal yang tidak diinginkan. “Kami juga menghimbau kepada warga yang akan masuk maupun keluar dari kapal agar selalu berhati-hati karena kendaraan padat,” ujarnya.

Di harapkan dengan kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan tersebut dapat membantu kelancaran proses Embarkasi Penumpang maupun kendaraan di Pelabuhan Tigaras.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN