Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Berkoordinasi Dengan Tokoh Agama Untuk Hijaukan Wilayahnya


Pematang Siantar  |  Sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan Komando Atas, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Suherdi bersama tokoh agama ustad Armansah Pasaribu turut serta melaksanakan kegiatan penghijauan  lingkungan pekarangan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di wilayah Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Kamis (25/05/2023).

Serka Suherdi mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon dilaksanakan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap lingkungan guna mendukung program penghijauan yang dicanangkan oleh komando atas dan juga programpemerintah. Harapannya, melalui penghijauan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga untuk keseimbangan atau kelestarian alam.

“Karena menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam. dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri. Selain itu, penanaman pohon produktif ini juga memiliki nilai ekonomis,” ujarnya.

Serka Suherdi berharap, selain sebagai sarana dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi kegiatan tersebut juga untuk menjaga dan merawat semangat kegotongroyongan yang menjadi budaya bangsa Indonesia.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN