Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Persiapan Hari Kemerdekaan RI Indonesia


Simalungun  |  Untuk menyemangati sekaligus menyemarakan dan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti, maka Anggota Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Kopda Tuah Marganda Damanik melaksanakan kegiatan Komsos dengan kepala dusun Mardingding membahas persiapan perayaan hari Kemerdekaan RI Indonesia. Kegiatan tersebut berlokasi di Dusun Mardingding, Kabupaten Simalungun, Selasa (23/05/2023).

Babinsa Kopda Tuah Marganda Damanik menyampaikan agar kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023 ini supaya dipersiapkan dengan serius.

“Hal ini agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan Upacara khususnya dan umumnya pada acara perlombaan yg di selenggarakan nantinya. Dan masing masing kelompok yang sudah diberi tanggung jawab agar mengecek kembali apa saja yang perlu disiapkan sesuai tugasnya masing-masing,” tuturnya.

Dalam komsos tersebut, ia juga mengajak kepada semua pihak untuk bekerjasama secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai dengan harapan.

“Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan dukungan serta Antusias warga dalam mensukseskan Acara Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Desa sangat kita harapkan demi menentukan kesuksesan kegiatan ini,” tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN