Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Laporan Dari Masyarakat


Pematang Siantar  |  Selalu ada memberi solusi dalam setiap masalah masyarakat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda B Napitupulu turun kewilayah binaan untuk melaksanan kegiatan Rapat Kordinasi bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup, terkait adanya laporan masyarakat tentang penempatan ambrol atau kontener sampah yang ada di Jalan Pihara Siantar Sekuer harus di pindahkan karna sampah yang sangat bau dan menggangu kenyamanan masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Simalungun Jalan Pematang Kota Pematang Siantar, Selasa (30/05/2023).

Danramil melalui Babinsa Serda B. Napitupulu mengatakan, bahwa peletakan kontainer sampah ini dilakukan demi ketertiban dan kerapian, agar sampah tidak berserakan. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Masyarakat Jalan Vihara Siantar mengambil keputusan ambrol sampah tidak jadi di pindahkan tetapi akan dibuat jadwal pengangkutan agar sampah tidak sampai menumpuk lebih banyak.

Serda RidwanSerda B. Napitupulu berharap kepada seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah semakin sadar untuk selalu menerapkan kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarang tempat. “Bersih pangkal sehat, kebersihan juga sebagian dari iman. Jadi mari kita bersinergi mewujudkan Pekanbaru bersih dan sehat,” pungkas Serda B. Napitupulu.

Turut Hadir Lurah Simalungun, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Atau Yg Mewakili, Ketua LPM Kelurahan Simalungu, Warga Jln Pihara Siantar skuer, Babinsa Koramil 03/SS, dan Babinkamtibmas.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN