Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikuti Serta Melaksanakan Kegiatan Paskah Perayaan Paskah Oikumene


Simalungun  |  Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam rangka perayaan Paskah bagi umat Kristiani di wilayah binaan, maka anggota Koramil 16/PT Kodim 0207/SML, Sertu SM.Panjaitan, Sertu TT. Hutabarat, dan ASN Norma D.Sinaga melaksanakan Kegiatan dalam Rangka Perayaan Paskah Oikumene kab Simalungun. Kegiatan tersebut berlokasi di Lapangan Gereja GKPS Tiga Runggu Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Minggu (14/05/2023).

Perayaan Paskah bertema “Puasa Tuhan” ini, dipimpin oleh Pendeta, yang diikuti jema’at kurang lebih 150 orang.

Sertu SM.Panjaitan, Sertu TT. Hutabarat, dan ASN Norma D.Sinaga saat ditemui mengatakan, pengamanan yang dilakukan ini, merupakan bentuk tanggung jawab bersama.

Hal ini sekaligus untuk menciptakan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani, sehingga lebih khidmat dalam merayakan Paskah.

Lebih lanjut Sertu SM.Panjaitan menyampaikan, kehadirannya dalam pengamanan ini, juga sebagai upaya untuk menjalin komunikasi sosial dan keakraban yang lebih baik lagi dengan pihak Gereja beserta jema’atnya, sekaligus dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, semoga umat Kristiani yang merayakan Paskah, dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman, pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN