Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Menghadiri Rapat Forum Konsultasi Publik Pendaraan Awal Regsosek


Simalungun  |  Guna mendukung penuh program pemerintah yang ada diwilayah desa binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu All Badri turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Rapat Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pangulu Dolok Kataran Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Minggu (07/05/2023).

Dalam rapat koordinasi publik tersebut Pangulu Dolok Kataran Bapak Suparno dalam sambutannya menjelaskan telah melakukan pendataan sosial ekonomi melalui Regsosek untuk menghasilkan data terpadu meliputi data perlindungan sosial dan sosial ekonomi keluarga untuk perencanaan pembangunan yang lebih terarah.

Sementara itu, Danramil yang diwakili oleh Peltu All Badri mengatakan, bahwa aparatur teritorial senantiasa bersinergi bersama tiga pilar pemerintahan tingkat kecamatan selalu mendukung demi suksesnya semua program pemerintah pusat, ungkapnya.

Tambahnya, selaku personel TNI yang bertugas di kewilayahan sangat mendukung apa yang menjadi program pemerintah saat ini, dan berharap pelibatan masyarakat sebagai cermin demokrasi bisa terwujud, terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan Rapat tersebut ialah Pangulu Dolok Kataran Bapak Suparno, Asfas(Asisten Fasitator)Dolok Batunanggar Bapak Suheri, Tokoh Agama Bapak  M. Ridwan, Babinsa Peltu All Badri, Sekdes Ibu Aprilia Lestari S. Pd, dan seluruh Gamot Dolok Kataran.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN