Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tak Pandang Bulu Dalam Melakukan Komsos Bersama Dengan Warga


Simalungun   |   Seperti biasa Babinsa sambangi warga masyarakat dalam melakukan komunikasi sosial. Seperti  yang telah dilakukan oleh anggota Koramil 05/SBL, Kodim 0207/Simalungun, Korem 022/PT, Sertu Wawan melaksanakan kegiatan komsos bersama Bapak Irwansyah Pemilik Usaha Industri Rumahan Pabrik Tahu. Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Bandar Selamat, Kecamatan Dolok Batunanggar, Kabupaten Simalungun, Selasa (09/05/2023).

Dalam kunjungan ke wilayah binaan tersebut, Sertu Wawan bertemu dengan  Bapak Irwansyah Pemilik Usaha Industri Rumahan Pabrik Tahu mengatakan kepada warga, agar selalu menjaga komunikasi dengan Babinsa maupun Babinkamtibnas. 

Dan juga dalam kesempatan ini, babinsa juga mengatakan agar para pemuda rajin berolahraga, disertai asupan gizi yang cukup. Di lain hal Babinsa juga mengatakan agar para remaja yang mempunyai cita – cita ingin menjadi prajurit TNI, agar mempersiapkan diri sedini mungkin untuk meraih cita – citanya.

Secara terpisah Danramil mengatakan sebagai pemuda, sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkoordinasi dengan aparat seperti Babinsa dan Babinkamtibnas setempat.

Lebih lanjut, Babinsa mengatakan "kepada para pemuda jangan sekali – kali mendekati, apalagi menggunakan narkoba. Karena hal itu bisa merusak masa depan dan cita- cita, karena dapat membuat kalian malas, sehingga cenderung apatis dan tidak mau tahu lingkungan kalian," pungkas Sertu Wawan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN