Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pembagian Bantuan PKH Kepada Warga Masyarakat Di Kantor POS


Simalungun  |  Hadirnya Babinsa dikegiatan tersebut merupakan Wujud Toleransi dimana TNI merupakan Sayap dari negara yang selalu Siap membantu serta mengamankan agar Bisa menjadi tertib Khususnya dalam pembagian PKH tersebut, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Hendri Susanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian bantuan PKH kepada warga masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor POS Unit Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Senin (15/05/2023).

Dengan memonitoring pembagian dan pendampingan bantuan PKH kepada Masyarakat oleh Kantor Pos, Danramil 11/Girasang Sipangan Bolon melalui Babinsa Sertu Hendri Susanto menuturkan bahwa selaku Babinsa melakukan pendampingan pemberian bantuan penyaluran BNPT. “Bantuan pangan non tunai bantuan tunai tersebut berupa PKH,” ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Hendri Susanto menerangkan, masyarakat penerima Bantuan dari Desa dengan rincian PKH 454 KPM. “Pembagian beras dari pemerintah untuk warga masyarakat tidak lain untuk mensejahterakan rakyat,” ungkapnya.

Dan diharapkan bagi keluarga penerima PKH dapat menggunakan bantuan ini dengan baik dan jangan disalahgunakan, selaku Babinsa berharap Mudah mudahan PKH ini tepat sasaran dan mereka yang menerima adalah betu-betul keluarga yang berhak dan tidak mampu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN