Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Pantau Ketertiban Masyarakat Dalam Pelaksanaan Prokea


Simalungun   |   Guna melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darmawanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan disiplin protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang ada diwilayah binaan, kiat tersebut  yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sejahtera Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (03/05/2023).

Pada kesempatan tersebut pada kegiatan Pendisisiplinan kepada masyarakat “Kami melaksanakan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujar Babinsa Sertu Darmawanto.

Giat tersebut dalam rangka menghimbau kepada masyarakat agar setiap melaksanakan aktifitas diluar rumah selalu mengunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktifitas supaya terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Hal itu dilakukan, lanjutnya, untuk menekan laju penyebaran dan mencegah virus corona atau Covid-19. “Serta mencegah klaster baru dari Kabupaten Simalungun untuk itu kita imbau penumpang untuk selalu disiplin menerapka protokol kesehatan,” tegasnya.

Masyarakat pengguna MRT telah sadar akan protokol kesehatan yang diwajibkan di Kabupaten Simalungun yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN