Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikut Berperan Dalam Perbaikan Jalan Bersama Masyarakat Setempat


Simalungun  |  Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan warga binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Dian Wibowo melaksanakan kegiatan Gotong Royong memperbaiki jalan yang berlubang bersama warga masyarakat. Giat tersebut bertempat di Nagori Rajamaligas 1, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, Rabu (10/05/2023).

Dikarenakan jalan rusak membuat warga merasa kurang nyaman dan terganggu, sebab jalan tersebut merupakan akses yang sering dilalui kendaraan. Hal inilah yang memotivasi Babinsa Serda Dian Wibowo bersama warga untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Dalam keterangannya, Babinsa Koramil menjelaskan bahwa gotong royong memperbaiki jalan tersebut dilakukan dengan swadaya masyarakat dan dengan alat seadanya. Sebab, apabila tidak diperbaiki jalan tersebut akan membuat para pengendara kurang nyaman karena kondisinya berlubang.

Menanggapi hal tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap kegiatan anggotanya.

“Babinsa sebagai ujung tombak terdepan TNI AD, harus tanggap, sigap dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mengahadapi setiap tantangan yang ada di wilayah, untuk itu terus berbuat yang terbaik sebagai insan teritorial,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN