Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Briefing FKP Dalam Rangka Regsosek TA 2023


Simalungun   |   Dalam Rangka Penataan Awal Registrasi (Regsosek) Tahun 2023, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda P Lubis turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Musyawarah Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal REGSOSEK, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Rabu (03/05/2023).

Dalam rapat koordinasi publik tersebut diketahui dalam sambutannya Ketua Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Simalungun menjelaskan telah melakukan pendataan sosial ekonomi melalui Regsosek untuk menghasilkan data terpadu meliputi data perlindungan sosial dan sosial ekonomi keluarga untuk perencanaan pembangunan yang lebih terarah.

Sementara itu, Danramil yang diwakili oleh Serda P. Lubis mengatakan, bahwa aparatur teritorial senantiasa bersinergi bersama tiga pilar pemerintahan tingkat kecamatan selalu mendukung demi suksesnya semua program pemerintah pusat, ungkapnya.

Tambahnya, selaku Personel TNI yang bertugas di kewilayahan sangat mendukung apa yang menjadi program pemerintah saat ini, dan berharap pelibatan masyarakat sebagai cermin demokrasi bisa terwujud, terangnya.

Selain itu Babinsa juga menuturkan tujuan forum konsultasi publik (FKP) untuk memperoleh kesepakatan, “Tujuan FKP untuk memperoleh kesepakatan pada hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga pada pendataan awal Regsosek,” pungkasnya.

Giat dihadiri oleh PJ pangulu Tigaras  Nelly Silalahi, Babinsa Nagori Tigaras Serda P. Lubis, Bhabinkamtibmas Brigadir B.Malau, Ketua BPS, Ketua Maujana dan anggota Maujana, perwakilan Tokoh Masyarakat dari Tiap Dusun Nagori Tigaras, dan eluruh Gamot se-Nagori Tigaras.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN