Breaking News

Pastikan Berjalan Lancar, Dampingi Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka untuk memastikan berjalan lancer dalam rangka pembagian atau penyaluran bantuan dari Pemerintah untuk warga masyarakat yang ada diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Toni Suwandi dan Serda M Sagala dengan Anggota Polsek Perapat Janji Aiptu Salomo Ginting turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pendampingan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan Tahap ll Tahun 2023, Desa Sei Silau Timur 267 orang @ 10 kg dan Desa Mekar Sari 245 orang @ 10 kg, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Jumat (26/05/2023).

Kesibukan terlihat di Aula Kantor Pos tersebut, karung beras seberat 10 kilogram yang merupakan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) yang mulai disalurkan, tanpak Babinsa Koramil 13/Buntu Pane melaksanakan Kegiatan Pendampingan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan Tahap ll Tahun 2023 wilayah Desa Sei Silau Timur.

Pendampingan tersebut sebagai salah satu upaya menjaga kamtibmas di wilayah Desa binaan sehingga proses penyaluran bantuan Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan Tahap ll Tahun 2023 berjalan aman dan lancar. “Ini sebagai salah satu upaya kami menjaga kondusifitas wilayah. Kali ini kita dampingi penyaluran bantuan berupa beras 10 kilogram kepada warga kurang mampu. Alhamdulillah berjalan lancar,” jelas Babinsa.

“Ya seperti yang kita tahu pak, saat ini cari uang susah, cari makan susah. Alhamdulillah, kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Sekali lagi terima kasih pak,” ungkap Sarmono salah satu warga penerima Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan Tahap ll Tahun 2023.

Bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk bantuan pangan tahun 2023 bagi warga kurang mampu ini, dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia melalui Perum Bulog dan semoga dengan adanya bantuan ini, dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,”tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN