Breaking News

Pangdam l/Bukit Barisan Hadiri Acara Silaturahmi Dan Menembak Eksekutif Korem 022/PT


Pematang Siantar  |  Suasana Makorem 022/Pantai Timur tak seperti biasanya, puluhan mobil parkir di kawasan tersebut, dalam hal ini di Lapangan Tembak Makorem digelar menembak Eksekutif dalam rangka Acara Silaturahmi yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Korem 022/PT Jalan Asahan Km.3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., mengungkapkan Acara Silaturahmi dan Ramah Tamah sekaligus menembak Eksekutif ini dilaksanakan bertujuan untuk memperkokoh tali Silaturahmi dan menjalin komunikasi yang harmonis yang sudah terbina selama ini guna menjaga kemanunggalan TNI-Polri-Forkopimda-Mitra jajaran Korem 022/PT agar tetap kokoh dan terpelihara dengan baik.


Mari kita jadikan pertemuan ini sebagai moment untuk saling mengenal lebih dekat, sehingga akan dapat kita jalin kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini serta tetap kita pelihara, saya berharap kedepan situasi yang kondusif ini dapat terus terjaga demi lancarnya program pembangunan Nasional dan kiranya kita senantiasa memperkokoh persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dalam menghadapi tuntutan tugas dimasa datang yang tidak semakin ringan, kita dapat menjadi Sentral dalam kehidupan masyarakat dan menjadi pilar utama dalam mendukung terciptanya suasana yang sejuk, damai melalui peran sesuai profesi kita masing-masing, terangnya.


Kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Walikota Pematang Siantar, Bupati Simalungun, Walikota Tanjung Balai, Bupati Labuhan Batu Selatan, Bupati Langkat yang mewakili, para Asisten Kasdam I/BB, para Dandim jajaran Korem 022/PT, Kapolres Simalungun, Danrindam I/BB yang mewakili, Kapolres Labuhan Batu Selatan, Dandenpom I/1 Pematangsiantar, Kapolres Binjai yang mewakili, Kapolres Langkat yang mewakili, Ketua DPRD Serdang Bedagai, Dr. HC. Sujian/Acan Ketua Harian Perbakin Labuhan Batu, Bapak Okto Ketua Harian Perbakin Asahan, Kajari Pematang Siantar, Dr JR Saragih, S.H., M.M., Pimpinan PT. INHL Sei Mangke dan para Undangan lainnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN