Breaking News

Manfaatkan Komsos Bersama Masyarakat Jalin Silaturahmi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan dan Komunikasi yang baik  antara Babinsa dengan masyarakat Desa binaan serta agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat binaan. Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Budianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan membicarakan tentang Tahapan Pemilihan Calon Persiden yang akan di laksanakan tahun 2024, bersama dengan Bapak Yudi, Bapak Amran Sirait, Bapak Tugiman dan Bapak Panjang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun lV Desa  Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Kamis (25/05/2023).

Babinsa menyampaikan agar Warga dapat memilih hak suara nya untuk memilih Presiden Indonesia ditahun 2024 dan warga pun sangat berterimakasih atas kepedulian Babinsa terhadap Masyarakat. Dengan turun kewilayahbinaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat untuk mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dan warga.

Dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat Desa dan memberikan Sosialisasi atau arahan kepada masyarakat, dengan terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama Masyarakat warga binaan, Babinsa Serda Budianto mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

Dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama masyarakat, pada kesempatan tersebut Babinsa mengungkapkan Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakat nya dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan suatubl kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR), tutup Babinsa Serda Budianto.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN