Breaking News

Lewat Komsosnya Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dukung Kelancaran Arus Listrik Bersama Petugas PLN


Batu Bara  |  Agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan anggota PLN guna mendukung kelancaran arus Listrik bagi warga Masyarakat desa binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Edi Siswanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Petugas PLN, Babinsa menghimbau kepada Petugas PLN agar mengutamakan faktor keamanan dalam setiap melakukan aktifitas dan selalu menggunakan APD (Alat perlindungan diri), bersama dengan Bapak Agus, Bapak Irwansyah dan Bapak Abdulasiz, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Sabtu (13/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Edi Siswanto mengatakan pihaknya sengaja melakukan komunikasi dengan para karyawan PLN untuk berkoordinasi tentang kondisi Listrik yang mengaliri Desa wilayah binaannya. “kita perlu berkoordinasi, dan juga untuk mempermudah koordinasi jika suatu saat nanti ada gangguan listrik di wilayah desa binaan” ujar Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan, pihaknya terus mendorong untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat terkait penyediaan listrik sampai ke desa terpencil. “Kita juga sampaikan dukungan kepada para karyawan untuk meningkatkan pelayanan sampai ke desa-desa, dan yang pasti kita juga menekankan untuk mengutamakan faktor keamanan kepada para karyawan PLN khususnya yang bertugas sebagai pelayanan gangguan” imbuhnya.

Disinggung juga oleh Babinsa Sertu Edi Siswanto, sebagai karyawan PLN dimana harus melakukan tugas berat, maka harus jaga stamina tetap sehat sehingga tugas di lapangan tidak terkendala. Ditambahkannya, saat ini kondisi cuaca juga tidak menentu, tiba-tiba hujan dan panas maka berhati-hati saat bekerja dilapangan memperbaiki jaringan yang terganggu dan sebagainya. “adanya faktor cuaca yang kadang kurang mendukung, tolong perhatikan faktor keamanan kerja. Agar lebih berhati-hati lagi saat memanjat tiang listrik”, pungkasnya.

.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN