Breaking News

Lewat Komsos Jalin Silaturahmi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Masyarakat


Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya silaturahimi yang baik dengan warga binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Sugito turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmsos) bersama dengan warga masyarakat binaan di Desa binaan Desa Sionggang Kecamatan Buntu Pane, adapun tujuan dari pada Komsos untuk menjaga hubungan silaturahmi antara Babinsa dan warganya lebih dekat.di sini saya selaku Babinsa menekankan dan memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada dan peka terhadap apapun bentuk kejadian yang ada di wialayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sionggang Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Kamis (25/05/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi sosialnya Babinsa Serda Sugito tersebut dalam rangka agar selalu memegang prinsip lapor cepat kepada pihak yang berwajib apabila ada hal-hal yang sangat menonjol di Desa. Adapun dalam kegiatan turut hadir Bapak Heri selaku Kadus Dusun 1 Desa Sionggang.

Kegiatan komsos bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan, untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di wilayah binaan, adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan jalinan Silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat/Kamtibmas.

Pada kesempatan pelaksanaan Giat tersebut, Babinsa beserta masyarakat menghimbau agar turut membantu utk memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah,serta melaporkan apabila ada hal2 menonjol yang mengganggu situasi Kamtibmas. Selain itu juga agar para warga memiliki rasa peduli dan toleransi  terhadap sesama warga masyarakat sehingga kerukunan di lingkungan akan menjadi tetap terjaga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN