Breaking News

Lewat Komsos Bersama Dengan Masyarakat Jalin Silaturahmi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan dan Komunikasi yang baik  antara Babinsa dengan masyarakat Desa binaan serta agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat binaan. Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serka J H Lubis melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat menjalin hubungan tali silaturrahmi yang baik dan harmonis, Komsos dengan masyarakat tersebut dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat binaannya, bersama dengan Bapak Khairul, Bapak Salman dan Bapak Ilham, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun II Desa Sei Kepayang Tengah Kabupaten Asahan, Kamis (11/05/2023).

kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Sei Kepayang Tengah supaya terjalin hubungan silahturahmi dan komunikasi yang baik serta harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat Desa Binaan guna menciptakan kebersamaan agar tercapainya tugas Babinsa secara maksimal  di wilayah Desa Binaan. Kegiatan bertempat di depan warung Edi Sirait. Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat untuk mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dan warga, dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat dengan menghimbau agar selalu menjaga kesehatan, dengan melaksanakan Komsos dengan masyarakat Desa dan memberikan Sosialisasi atau arahan kepada masyarakat. Hal itu dikatakan oleh Babinsa Serka J H Lubis bahwa komsos tersebut untuk mengimbau masyarakat agar jaga pola makan dan rajin olahraga, serta pada pelaksanaan Vaksin nantinya tidak perlu takut dan ragu, ujarnya.

Ia berharap masyarakat dapat menyikapi kondisi saat ini. Menurutnya, yang krisis saat ini tidak hanya kesehatan, akan tetapi juga berdampak kepada sektor ekonomi dan bahkan pendidikan. Diharapkan masyarakat harus bisa meyikapi tentang situasi saat pandemi ini, dengan berupaya untuk selalu berhemat karena di tengah keadaan pandemi ini, ekonomi masyarakat juga ikut terdampak, selain itu ia juga mengimbau kepada tokoh masyarakat agar ikut aktif menyampaikan kepada masyarakat dalam pendisipilnan protokol kesehatan. Ia menilai, disipiln protokol kesehatan tidak akan terlaksana maksimal tanpa peran aktif dari masyarakat, terang Babinsa Serka J H Lubis.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN