Breaking News

Lakukan Penggrebekan Kampung Narkoba Bersama BNN dan Babinkamtibmas Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka pemberantasan Narkoba, maka Babinsa Koramil 02/ST Kodim 0207/SML, Serka Nico Fernando dan Sertu Gunawan melaksanakan Grebek Kampung Narkoba. Kegiatan tersebut berlokasi di Jalan Danau Toba, Kecamatan Siantar Timur, Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/05/2023).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan  apel dan penyampaian Arahan tentang tekhnis pelaksanaan kegiatan di lapangan yang disampaikan oleh

KBO Polres Pematang Siantar Iptu Jimmy Hutajulun, dalam Arahannya  terfokus sebagai objek yaitu desa Jalan Danau Toba.

Setibanya di objek,  dari salah salah satu  rumah kosong diamankan empat orang,laki laki dan disekitar dalam rumah tersebut  ditemukan barang bukti diduga berupa sabu dan alat hisap sabu/bong set, mancis,

Setelah dilakukan penangkapan terhadap keempat orang  tersebut, langsung pihak kepolisian bersama Babinsa Serka Nico Fernando dan Sertu Gunawan segera mengamankan ke empat pelaku tersebut untuk dibawa ke polres untuk diadakan pemeriksaan.

Kegiatan penggerebekan kampung narkoba ini berjalan lancar aman dan kondusif tanpa adanya perlawanan dari tersangka dan juga warga sekitar, warga sekitar juga merespon positif kegiatan ini yg mana dengan adanya penggerebekan ini dapat mengurangi pengguna narkoba dan dapat memberi efek jera kepada para pengguna atau pencandu narkoba, demikian ungkapnya.

Adapun jumlah Pers yg melaks giat Pers Polres 18 Orang, Koramil 02/ST 2 Orang, BNN 2 Orang, dan bertindak sebagai tertua adalah KBO Polres Pematang Siantar Iptu Jimmy Hutajulu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN