Breaking News

Lakukan Pengamanan Penyaluran BLTDD Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dicairkanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, pada kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Misno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian BLT dana desa tahap I, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Balai Nagori Totap Majawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Minggu (14/05/2023).

Acara dibuka oleh Kasi Kessos ibu Imelda Hutagaol SH, yang sekaligus menyampaikan pesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepentingan yang lain ucap Kasi Kessos ibu Imelda Hutagaol SH.

BLT dana desa tahap I bulan Januari , Februari dan Maret tahun 2023 sebanyak 26 orang KPM sebesar Rp. 900.000,00.

Proses penyaluran BLT DD Bulan Januari, Februari, dan Maret Tahun 2023 berlangsung dengan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

Turut Hadir dalam Rapat tersebut Kasi Kessos ibu Imelda Hutagaol SH, Babinsa Koramil 10/ Tanah Jawa Serda Misno, Ketua maujana Nagori Totap majawa Bapak Dani HA. Manurung,  PLD bapak Amri Pranata, Seluruh perangkat dan gamot nagori Totap majawa, dan Warga penerima BLT DD 26 orang KPM.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN