Breaking News

Laksanakan Tugas Pokok Puldater Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok dalam melakukan pembinaan teritorial di wilayah, anggota Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Budi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Pegawai Pendapatan Bosar Maligas bapak Supriadi dalam rangka Puldatater. Kegiatan tersebut berlokasi di kantor Pendapatan Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Jumat (19/05/2023).

Saat dikonfirmasi awak media, Babinsa Serka Budi menyampaikan, bahwa setiap Babinsa senantiasa harus memahami wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga harapannya segala bentuk permasalahan yang ada di wilayah dapat diselesaikan dengan baik.

“Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas di lapangan, kami setiap saat selalu berkoordinasi dengan Perangkat Desa maupun Bhabinkamtibmas, utamanya terkait keamanan dan ketertiban masyarakat”, kata Babinsa saat berada di lokasi.

Kemudian, untuk meningkatkan keamanan dan ketentraman di wilayah binaannya, dirinya juga merangkul seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta menjaga, agar tidak timbul permasalahan sekecil apapun, yang berdampak meresahkan masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya (hoax), guna menghindari adanya perselisihan serta perpecahan di tengah masyarakat. Tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI”, ungkap Serka Budi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN