Breaking News

Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik dan menjaga silatuhrahmi  antara TNI-Polri dan Masyarakat serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Miswanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan dan bersama para pejabat Desa agar saling menjaga hubungan yang Baik bersama aparat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sido Mulyo Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (25/05/2023).

Dalampelaksanaankegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan dan bersama para pejabat Desa tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Tijo (Kades), Babinkamtibmas Bripka  SP Hutapea, Bapak M Safi i (Tomas), Bapak Nerwan (Kadus pasar 2), Bapak Ardiansyah (Kadus Kenari Baru) dan Bapak Sriwanto (Kadus Pahlawan 1).

Dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Desa guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Sertu Miswanto melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama perangkat Desa binaan serta masyarakat, Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya. Babinsa mengatakan, Komsos dengan Perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya, terang Babinsa Sertu Miswanto.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Miswanto juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat. “Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan, menurutnya mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat desanya,” terangnnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN