Breaking News

Laksanakan Komsos Dengan Pemuda Untuk Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka untuk mencegah kenakalan remaja di kalangan masyarakat yang ada diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serka RK Panjaitan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan para Pemuda yang ada diwilayah binaan dalam rangka untuk memberikan himbauan kepada Pemuda tentang bahaya Kenakalan Remaja dan menghimbau jauhi Narkoba, bersama dengan Saudara Adinata, Saudara Samuel, Saudara Handoko dan Saudara Reza, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan, Selasa (30/05/2023).

Dengan turun kewilayah desa wbinaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan para pemuda diwilayah binaan selain menghimbau jauhi narkoba dan kenakalan remaja dalam rangka untuk membicarakan tentang peranserta pemuda dalam giat keamanan dan ronda malam diwilayah tersebut. Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial bersama dengan para Pemuda tersebut sekaligus menjaga hubungan silaturahmi dengan tokoh pemuda yang ada di Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka RK Panjaitan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda, kegiatan komsos diwilayah rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa saat Komsos dirinya melaksanakan Komsos bersama para pemuda di Desa binaan, dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbaua agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

“Pentingnya peran para pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk itu para pemuda di desa sebaiknya membentuk karangtaruna agar dapat mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif,” ujar Babinsa Serka RK Panjaitan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN