Breaking News

Korem 022/PT Gelar Fun Bike dan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT ke-61 Korem 022/PT Diwilayah Kodim 0204/Deli Serdang


Deli Serdang  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakilkan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 022/Pantai Timur Letkol Inf T. Yoppy CA Hutasoit., S.E., turut serta melaksanakan kegiatan Gowes Fun Bike dan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 61 Korem 022/Pantai Timur, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makodim 0204/Deli Serdang Jalan Galang Desa Tanjung Garbus Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Selasa (23/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Dalam sambutannya Danrem 022/PT yang dibacakan oleh Kasrem 022/PT mengatakan bahwa selain Fun Bike juga melaksanakan pemberian Bantuan Sosial, kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT ke-61 Korem 022/PT, juga merupakan sarana mempererat silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, sekaligus sebagai wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial terhadap kondisi kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.


Lebih lanjut disampaikan, bahwa apa yang dilakukan hari ini tidaklah seberapa bila dihadapkan dengan kebutuhan masyarakat di daerah ini. Oleh karena itu, saya mengajak kepada kita semua, mari tunjukkan kepedulian kita melalui kegiatan bakti sosial, karena hal ini memiliki nilai positif dan memiliki makna penting sebagai salah satu wujud kesetiakawanan sosial, terangnya.

Lebih lanjut Danrem 022/PT mengatakan, pada kesempatan yang sangat luar biasa ini saya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya serta ucapan terima kasih, atas terlaksananya kegiatan ini, karena kita yakin kegiatan ini nantinya akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, seraya bermohon semoga niat tulus yang kita laksanakan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua, tutupnya.

Adapun titik Start kegiatan Fun Bike tersebut dari Makodim dan dilepas langsung oleh Kasrem 022/PT dengan menuju titik Etape 1 Kedai Kopi Tinggi Jalan Pantai Labu Desa Skip Kecamatan Lubuk Pakam dan disana melaksanakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial di Mesjid Tajunnisa, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, selanjutnya bergerak dari Titik Etape 1 Kopi Tinggi  menuju Garis Finish di Makodim 0204/DS. Kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan Doorprize.


Selalu tuan rumah, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto, SH.M,Si. Menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT ke 61 Korem 022/PT, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Tamu undangan yang hadir dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dukungan dan kerjasama selama ini sehingga Kodim 0204/DS dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar , terang Dandim.

Kegiatan Gowes Fun Bike dan Bakti Sosial dalam rangka HUT ke - 61 Korem 022/PT turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT yang diwakili Kasrem (Letkol Inf T. Yoppy Hutasoit), Bupati Deli Serdang yang diwakili Asisten I (Bapak Citra Capa), Bupati Serdang Bedagai yang diwakili Wakil Bupati Serdang Bedagai (H. Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T.,M.S.P), Dandim 0204/DS (Letkol Czi.Yoga Febrianto. SH.M,si.), Dandim 0203/Langkat (Letkol Inf M Eko Prasetyo), Dandim 0208/Asahan (Letkol Inf Franki Susanto, SE.), Kapolres Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji), Kapolres Serdang Bedagai (Akbp Oxy Yudha Pratesta, S Ik), Kapolres Tebing Tinggi (AKBP Andres LJ Tampubolon,SIK., MKP.), Perwakilan Personel Mekanis 121/Macan Kumbang , Para Kasi Korem 022/PT, Denpom I/I Pematang Siantar (Mayor Cpm J.Sitorus M.St), Dansub Subdenpom I/1-3 Lubuk Pakam (Kapten Cpm Sukarman Silalai), Seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0204/DS, Perwira PJU Polres Deli Serdang/Polres Serdang Bedagai/Polres Tebing Tinggi, Direksi BRI Lubuk Pakam, Direksi Bank Mandiri Lubuk Pakam, Direksi BJB Lubuk Pakam dan Ketua Persit KCK Cab. XXXIII beserta Pengurus.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN