Breaking News

Komunikasi Sosial Pasca Pembagian Dana BPNT Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat penerima bantuan maka dari itu Personel Babinsa Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Julhalim melaksanakan Komsos dengan warga BuTtu Bayu pane raja masalah tentang pasca pembagian dana BPNT. Kegiatan tersebut bertempat di BuTtu Bayu Pane Raja, Kabupaten Simalungun, Selasa (23/05/2023).

Komandan Koramil melalui Babinsa Serda Julhalim mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan warga binaannya untuk memastikan pembagian BPNT nanti berjalan dengan aman dan lancar.

Serda Julhalim memgungkapkan adapun masalah tentang pasca pembagian dana BPNT untuk warga yg dilaksanakan mulai hari Selasa tanggal 16 sampai dengan hari jumaat, Babinsa mengatakan bahwa itulah bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yg kurang mampu

“Semoga pembagian BPNT tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dan membantu perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai, serta mendapat dukungan dari masyarakat dan warga binaannya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN