Breaking News

Komunikasi Sosial Dengan Pengusaha Muda Panglong Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa juga sebagai sarana memonitoring perkembangan situasi di desa binaannya, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Armawi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama dengan pengusaha muda Panglong An. Ibu Santi dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi agar selalu terjalinnya hubungan harmonis kepada Konsumen/pelanggan dengan baik, Bersama dengan Saudari Santi dan Saudara Kiki, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pasir Raya Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Minggu (28/05/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Ibu Santi salah satu warga pengusaha kayu diwilayah binaan, melalui rutinitas di wilayah Babinsa selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Hal tersebut dilakukannya guna menjalin sinergitas dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kesempatan ini Babinsa Serda Armawi melaksanakan Komsos bersama tukang kayu yang sedang menggarap Gazebo, kusen pintu dan jendela rumah. Dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha yang ditekuni olehnya. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Babinsa untuk saling bertukar pengalaman dan berbagi ilmu pengetahuan tentang pertukangan. “Sangat penting untuk membina hubungan baik bersama warga, seperti Komsos kali ini disamping menjalin silaturahmi dapat menambah wawasan tentang pertukangan kayu. Beliau telah lama menggeluti profesi ini, sehingga pengetahuan tentang kerajinan kayu sudah dia kuasai, jadi selain Komsos juga sebagai ajang menimba ilmu,” ungkap Babinsa Serda Armawi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN