Breaking News

Kompak TNI, Polri Dan Dinas Terkait Laksanakan Pos Pam Ops Ketupat Toba Tahun 2023 Bersama Personel Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Dalam rangka agar terciptanya kerjasama antara TNI, POLRI dan Intansi terkait dalam pengamanan penumpang Kereta Api serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan Idul Fitri serta untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Rafles dan Praka M Sutejo turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pam Idul Fitri dengan melaksanakan Apel Gabungan Pos Pamyan IDul Fitri 1444 H/M 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sudirman KM 7 (Depan SPBU), Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Sabtu (06/05/2023).

Dengan melalui Kodim 0208/Asahan, Koramil 09/Tanjung Balai menerjunkan personelnya turun kewilayah untuk melaksanakan kegiatan Pos Pam Rest Area dalam rangka menghadapi arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dengan melaksanakan Pos Rest Area dalam rangka pelayanan arus mudik dan arus balik hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M di wilayah Kodim 0208/Asahan, pada pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Serda Yudi Akbar bersama anggota Polsek dengan melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 1444 H dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Jalan Sudirman KM 7 (Depan SPBU), Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai untuk memantau lalu lintas arus mudik di pos tersebut.

Dalam hal ini Pos pemantau arus Balik lalu lintas adapun kegiatan yang di laksanakan adalah Pengamanan Lalin di Jalan Sudirman KM 7 (Depan SPBU), Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, dalam rangka untuk pelayanan dan pengamanan arus balik hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M diwilayah binaan, adapun giat yang dilaksanakan Apel pengecekan (Apel Pagi ) Dpp Rekman Sinaga, Mengatur Lalin, Melaksanakan Patroli di Sekitar Pusat Kota T.Balai dan Standby di Pos Pam.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut terdiri dari Personel Gabungan dari Personil TNI : 2 org, Personil Polri : 4 org, Dinkes : 2 org, Dishub :  2 org dan Pol PP : 2 org. Lanal TBA : 1 Org. Padal Pos PAM : IPDA  D.J.H. Simanulang Kanit Turjawali Satsamapta. No.Hp : 085261752288. Kapos PAM : Akp R. Sinaga SH.MH Kapolsek Datuk Bandar No.Hp : 081362435133.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN