Breaking News

Kompak Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Forkopimcam Dan Masyarakat Laksanakan Gotong-royong Massal


Asahan  |  Masih dalam rangkaian peringatan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Serda Rahmadani Syahputra turun kewilayah binaan untuk menghadiri kegiatan Gotong-royong masal Se-Kecamatan Kisaran Timur, bersama dengan Bapak Saiful Pasaribu (Camat Kistim), Bapak Mahdin Pasaribu (Lurah Karang Anyer), Bapak Ansori (Kepling), Bapak M Ihsan (Kepling), Bapak Ediyanto (Kepling), Bapak Selamet P (Kepling), Bapak Salim (LPM) dan seluruh Masyarakat yang ikut membantu dalam kegiatan Gotong-royong tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Walet Lingkungan lV Kelurahan Karang Anyer Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (19/05/2023).

Hasil yana dicapai dalam kegiatan tersebut untuk menciptakan lingkungan yang Bersih, Asri dan lingkungan yang sehat, gotong royong difokuskan pada pembersihan diseputaran Jalan Walet.

Babinsa Serda Serda Rahmadani Syahputra mengatakan bertepatan dengan jum’at bersih, jajaran instansi pemerintahan dan masyarakat yang ada diwilayah tersebut melaksanakan gotong royong secara serentak. Adapun sasaran dalam kegiatan gotong royong dikatakan Babinsa meliputi pembersihan sampah dan tanaman yang ada, ikut berpartisifasi dalam gelaran gotong royong secara serentak. “Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan guna menumbuhkan kembali semangat dan jiwa kegotong royongan dilingkungan kehidupan dan bermasyarakat“, tutup Babinsa Serda Serda Rahmadani Syahputra.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN