Breaking News

Kodim 0208/Asahan Gelar Senam Bersama, Jalan Santai, Donor Darah Dan Bazar Murah Sambut HUT ke 61 Korem 022/PT di Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 022/PT ke-61 Tahun 2023 Danrem 022/PT Kolonel. Inf. Luqman Arief, S.I.P. bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/Bukit Barisan Ny. Mia Luqman Arief menghadiri serangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Kodim 0208/AS.

Kegiatan HUT Korem 022/PT ke-61 tahun 2023 ini diawali dengan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang dilaksanakan di lapangan alun-alun Taufan Gama Simatupang Kisaran dilanjutkan dengan jalan santai, penyerahan penghargaan kepada anggota berprestasi, luckydraw, peninjauan bazar murah, pemberian sembako kepada para Veteran dan diakhiri kegiatan donor darah di Aula Pandawa Sakti Kodim 0208/AS.


Selain diikuti oleh personil Kodim 0208/AS dan Persit KCK Cab. XXXV Dim 00208/Asahan, HUT Korem 022/PT ke-61 ini juga diikuti oleh personil TNI AL, personil Polres Asahan, personil Polres Batu Bara dan personil Polres Tanjungbalai, serta personil Batalyon 126/KC beserta Persit.


Dalam sambutannya Danrem 022/PT mengatakan menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan senam bersama dan gerak jalan santai ini, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin atas antusiasnya menghadiri kegiatan ini, selain bermanfaat untuk kesehatan, momen ini juga kita manfaatkan sebagai ajang untuk mempererat silaturrahmi dan menumbuhkan keakraban serta kebersamaan antar jawatan.

Danrem berpesan kepada seluruh peserta bahwa kesehatan itu mahal harganya, seperti tertuang dalam lagu kebangsaan kita Indonesia Raya yang salah satu liriknya berbunyi Bangunlah jiwanya bangunlah raganya hal menunjukkan betapa pentingnya kesehatan jiwa dan raga demi membangun negara dan bangsa yang kita cintai ini.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN