Breaking News

Kodim 0208/Asahan Dan Polres Asahan Laksanakan Pos Ketupat Toba Tahun 2023 Di Jalinsum Medan-Rantau Prapat


Asahan  |  Dalam rangka agar tercipta sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan Intansi terkait dalam pengaman lalu lintas serta penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Rahmadani Syahputra turut serta melaksanakan kegiatan Pos Ketupat Toba Tahun 2023 dengan apel pagi gabungan Pos Pamyan Jalinsum, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Pelayanan Jalinsum Medan-Rantau Prapat Kelurahan Sri Renggas Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Jumat (05/05/2023).

Dengan melaksanakan kegiatan dengan melaksanakan Ops Pos Ketupat Toba Tahun 2023 di Pos Pelayanan Jalinsum Medan-Rantau Prapat Kelurahan Sri Renggas Kecamatan Kisaran Barat tersebut dengan Personil yang melaksanakan kegiatan ini diantaranya untuk Personel TNI : 2 orang dan Personil Polri :12 orang.

Pada pelaksanaan kegiatan Ops Pos Ketupat Toba Tahun 2023 yang dilaksanakan tersebut guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2023. Di wilayah Jalan Lintas Sumatera sendiri ada beberapa titik Pos Pam Mudik, salah satunya adalah Pos Pelayanan Lebaran di wilayah Jalan Lintas Sumatera.

Dalam kesempatan tersebut untuk saat ini situasi arus balik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota, paling-paling macet karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri. “Alhamdulillah situasi Pos Lebaran di wilayah Asahan dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, ” tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN