Breaking News

Kegiatan Rutinitas Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ajak Perangkat Desa Melaksanakan Komsos Bersama


Simalungun   |   Guna mengetahui seluk beluk perkembangan desa binaannya maka, sebagai Bintara Pembina Desa mewakili Koramil 08/Bgn, Kodim 0207/SML, Korem 022/PT, Peltu Amri Pohan melaksanakan kegiatan Komsos dengan Sekdes Nagori Rambung Merah Bapak Barwar Nasution. Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (26/05/2023).

Peltu Amri Pohan mengungkapkan bahwa adapun topik pembicaraan adalah tentang pelayanan administrasi kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Peltu Amri Pohan bersama Sekdes Nagori Rambung Merah Bapak Barwar Nasution agar saling bahu membahu dalam pelaksanaan didesa binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Tak hanya itu, Peltu Amri Pohan juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa didesa, dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan. “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan" ujar Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN