Breaking News

Kegiatan Pembinaan Keluarga Bahagia Santo Felix III berjalan dengan Sukses


Lingkungan Santo Felix III Rayon Santa Maria Lourdes Paroki Santo Laurensius Brindisi Pematang Siantar hari ini Minggu 30 April 2023 melaksanakan kegiatan "Pembinaan Keluarga Bahagia" bertempat di Pantai Batu Hoda Tiga Ras Kabupaten Simalungun, kata Ketua Lingkungan Santo Felix III Bapak J. Sumbayak, S.H di Pantai Batu Hoda Tigaras.


Kegiatan kita mulai dengan Ibadat singkat kemudian dilanjutkan dengan pemberian Marteri dari Narasumber yang sudah kita undang yaitu Bapak D. Tamba, M.Pd menyampaikan materi Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial, Kemudian Bapak J. Saragih, S.H menyampaikan materi Bina Keluarga, Saling Percaya, Saling Menerima dan Kekompakan Keluarga, kemudian Pemateri ketiga yaitu Bapak James Suryadi menyampaikan Materi Ekonomi Keluarga. 

Setelah kegiatan menerima materi kemudian dilanjutkan dengan beberapa permainan yang langsung dipandu oleh Bapak Rindu Sinabutar dan Ibu S. Manik yang membuat situasi semakin ceria mulai dari permainan anak- anak sampai dengan permainan Bapak Bapak dan Ibu Ibu yang disiapkan beberapa hadiah bagi yang menang lomba.


Salah seorang peserta Bapak D. Hutajulu mengatakan Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat buat para keluarga kami dan tumbuh Rasa diantara anggota dan kekompakan di antara keluarga sehingga terciptalah Kebahagiaan di dalam keluarga kita, saling mengerti antar bapak dan Ibu demikian juga dengan anak-anak.

Selanjutnya Ketua Lingkungan Santo Felix III Bapak J. Saragih, S.H menyampaikan terimakasih buat semua anggota Santo Felix III atas keikutsertaannya dalam menyukseskan kegiatan ini, dan terimakasih juga buat Panitia Inti Bapak Alismer Sinaga, S.Ag yang telah membuat kegiatan ini, dan juga buat Panitia Lokal yang telah bersusah payah meyelenggarakan acara ini.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN