Breaking News

Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Tugas Pokok Lewat Komunikasi Sosial


Pematang Siantar  |  Dalam rangka guna untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok dalam melakukan pembinaan teritorial di wilayah desa binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Simare-mare turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama dengan warga masyarakat desa binaan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kelurahan Pardamean Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Sabtu (20/05/2023).

Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya,” tutur Serka Simare, saat menjalankan tugas Komsos dengan warga binaannya. Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Menurut Danramil mengungkapkan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN